Slide # 1

Le Banna 1

Lokasi : Jalan Raya Jambu, Semanding, Sumber Sekar, Dau, Malang Read More

Slide # 2

Le Banna 2

Perumahan dengan nuansa kesejukan alam dan pegunungan dekat dengan Islamic Boarding School "Ar-Rohmah" putri Read More

Slide # 3

Le Banna 3

Kenapa memilih LE BANNA RESIDENCE? Kami merencanakan tinggal di LE BANNA RESIDENCE karena anak kami sekolah dekat Ar-Rohmah Putri , Akses tempat kerja kami sangat dekat dengan kampus UMM Read More

Slide # 4

Le Banna 4

Dekat dengan tempat wisata kota Batu dan Malang ,Hunian yang tenang, aman dan nyaman, menurut developer dengan sistem one gate scurity ,Jauh dari kebisingan kendaraan dan udara masih sejuk Read More

Slide # 5

Le Banna 5

Jauh dari kawasan industri, sehinggga sumber air belum tercemar dan alami ,Udara dingin, dan sejuk ,Lingkungan yang islami, smoga menjadi penghuni yang islami. ,Ditunjukkan oleh Allah, mendapatkan LE BANNA RESIDENCE, smoga iktiar kami terwujud, mohon doanya. Read More

Kamis, 29 Mei 2014

Bagaimana Saluran listrik & Saluran Air belum terpasang ?

Kebutuhan utama bagi penghuni perumahan adalah sanana listrik dan air, apabila kebutuhan ini belum ada para calon penghuni perumahan tidak dapat melakukan kativitas sebagaimana mestinya, kita lihat pada perumahan ini, sudah berbulan-bulan proses pembangunan infrastruktur berjalan sangat lambat, hal ini kemungkinan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya:
1. Kontraktor mengalami kesulitan financial, sehingga untuk melalukan realisasi dengan pihak terkait juga terhambat.
2. Developer tidak tau menhu terkait dengan pembangunan infrastruktur dilapangan, biasanya merasa aman dan nyaman apabila tidak ada komplain dari user.
3. Kontraktor, dalam pengambilan selisih / margin mematok terlalu tinggi, sehingga kualitas bangunan berkurang, berdampak pada pembangunan yang lain terhenti.
4. Pemilihan tukang bangunan yang belum profesional, hal ini terjadi pada beberapa perumahan, namun sering terjadi.

Apa yang dilakukan konsumen dan hak apa yang harus diminta.
1. Komplain kepada marketing, karena tidak sesuai jadwal yang dijanjikan
2. minta penjelasan kepada developer langsung
3. Melakukan pengecekan terhadap hal-hal yang dijanjikan di lapangan, pada kasus ini saluran air dan listrik.
4. memberi peringatan kepada developer terkait proses penyelesaian pembangunan karena cidera janji (wanprestasi)

Apa yang seharusnya dilakukan Pihak Depelover lebanna:
1. Koordinasi terus dengan PLN
2. membuatkan sumur bor sebagai alternatif saluran air dari desa.

2 komentar:

  1. kalo perumahan Le Banna, bagaimana saluran air bersihnya?

    BalasHapus
  2. saluran air bersihnya saat ini belum masuk, termasuk saya user yang mengeluh dengan janji janjinya.

    BalasHapus