Slide # 1

Le Banna 1

Lokasi : Jalan Raya Jambu, Semanding, Sumber Sekar, Dau, Malang Read More

Slide # 2

Le Banna 2

Perumahan dengan nuansa kesejukan alam dan pegunungan dekat dengan Islamic Boarding School "Ar-Rohmah" putri Read More

Slide # 3

Le Banna 3

Kenapa memilih LE BANNA RESIDENCE? Kami merencanakan tinggal di LE BANNA RESIDENCE karena anak kami sekolah dekat Ar-Rohmah Putri , Akses tempat kerja kami sangat dekat dengan kampus UMM Read More

Slide # 4

Le Banna 4

Dekat dengan tempat wisata kota Batu dan Malang ,Hunian yang tenang, aman dan nyaman, menurut developer dengan sistem one gate scurity ,Jauh dari kebisingan kendaraan dan udara masih sejuk Read More

Slide # 5

Le Banna 5

Jauh dari kawasan industri, sehinggga sumber air belum tercemar dan alami ,Udara dingin, dan sejuk ,Lingkungan yang islami, smoga menjadi penghuni yang islami. ,Ditunjukkan oleh Allah, mendapatkan LE BANNA RESIDENCE, smoga iktiar kami terwujud, mohon doanya. Read More

Jumat, 30 Mei 2014

Membuat taman mungil dengan sikas

Mempunyai taman mungil dirumah suatu hal yang dapat memberikan hiburan tersendiri, ketika kita sedang duduk-duduk santai di depan rumah, hal ini juga bisa memberikan isnpirasi bagi pemilik taman untuk melakukan sesuatu agar lebih baik.
Sikas adalah tanaman yang cocok untuk ditanam pada berbagi bentuk dan ukuran taman, kali ini kita membahas taman kecil, mungil dan enak dipandang.
Apabila kita lihat dari bentuk tanaman sikas, memang terlihat seperti tanaman jawan purba / astec, memang benar tanaman sikas adalah tamanan sudah ada ribuan tahun yang lalu, dan sampai saat ini masih bertahan hidup dan berkembang biak karena campur tangan tuhan melalui manusia.
Dalam peroses pembuatan taman yang perlu kita siapkan adalah desain / rencana tata ruang taman, tanaman, disini untuk taman yang kecil menggunakan rumput gajah mini, tanaman perdu dengan bentuk daun kecil atau lembut agar terkesan halus dan padat, pilih warna tanaman yang berbeda-beda agar tidak terkesan monoton. kemudian sebagai tamanan induk kita gunakan sikas dengan tinggi 75 cm sejumlah 1-3 pohon, penempatanya dapat di tengah, sudut depan atau belakang.
Model taman-taman mungil cocok untuk perumahan yang memiliki lahan sempit seperti lebanna residence.
 Terasering merupakan salah satu solusi untuk membuat taman kecil terlihat menarik. Untuk membuat terasering, Anda bisa membuat dua tingkat tanah di atas dasar beton. Di setiap tingkatan, Anda bisa memberikan variasi warna dengan menanam tanaman dari berbagai jenis. Terasering akan menambahkan dimensi ke taman kecil Anda.
berikut ini rincian kebutuhan pembuatan taman mungil:
1. Rumput gajah kecil      Rp. 30.000,-/meter
2. Tanaman perdu             Rp.   1.300,- / pohon
3.  Sikas ukuran 75 cm     Rp. 350.000,- / meter
4. Batu bulat/coral            Rp.    75.000,- / sak

alamat Ahmad Azhar Moeslim Jl. Saxofon, Perum Graha Jati Mulyo No 16 RT 003/ RW 006 Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur Indonesia.
kontak Ahmad Azhar Moeslim 085 535 66666
telephone Ahmad Azhar Moeslim 085 535 66666
Develover Ahmad Azhar Moeslim 085 535 66666
PT. Azharindo Utama phone  085 535 66666

0 komentar:

Posting Komentar